Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

160 Warga Larangan Tangerang Sumringah Terima Bantuan Rastra Kemensos RI

101

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Sebanyak 160 warga kurang mampu di Kelurahan Larangan Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang menerima bantuan Rastra (beras sejahtera) Kemensos RI.

Proses penyaluran yang langsung dilakukan oleh Lurah Larangan Selatan Ashari Hermawan didampingi ketua TKSK Kecamatan Larangan Sutikno Slamet.

Ashari menjelaskan, warga yang menerima bantuan Rastra di RW 05 ada sebanyak 90 orang, sedangkan untuk di RW 11 sebanyak 70 orang.

“Bantuan itu memang disalurkan setiap bulan, sasaranyanya adalah warga yang kurang mampu. Adapun bantuannya langsung dari Kemensos RI,” terang Ashari, Rabu (26/9/2018).

Kata Ashari, Kemensos RI bekerjasama dengan Bank BNI untuk menggunakan pola baru, berupa layanan produk dan jasa perbankan dari sebelumnya yang diberikan tunai.

“Tadi ada beras seberat enam kilo gram dan telur ayam satu kilo gram, programnya milik Kemensos dan bekerja sama dengan Bank BNI,” ungkapnya.

Ashari menambahkan, dengan Rastra tersebut, warga Larangan Selatan yang tidak mampu dapat terbantu bebannya dalam kebutuhan pokok.

“Semoga warga Larangan Selatan penerima bantuan Rastra ekonominya bisa kembali meningkat, agar semakin sedikit warga kurang mampu di Kota Tangerang, khususnya Kelurahan Larangan Selatan,” harapnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...