Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Pelantikan DPD LPM Kota Tangerang, Walikota: Momen Bersinergis Pembangunan

64

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Hadir dalam acara pelantikan DPD LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat), Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah menyebut momentum untuk bersinergi dalam membangun masyarakat Kota Tangerang.

Diberitakan sebelumnya, DPW LPM Provinsi Banten Abdurahman OD melantik H. Dirman sebagai ketua LPM Kota Tangerang agar bisa bersinergis dan membantu Pemkot dalam mbangunan sumber daya manusia (SDM) yang ada.

Dalam arahannya, Arief yang didampingi Wakil Wali Kota H. Sachrudin mengharapkan dengan pelantikan DPD LPM kota Tangerang bisa bersinergi dengan program Pemkot Tangerang.

“Bukan hanya dengan pemerintah tapi juga dengan seluruh unsur masyarakat yang ada di kota Tangerang,” terang Arief, Jum’at (28/9/2018).

Arief juga memaparkan tentang konsep pembangunan masyarakat yang akan diusung, dimana Pemkot akan bersama dengan masyarakat dalam membangun dan menata area di wilayah kota Tangerang.

“Misalnya kampung layak anak untuk DP3AP2KB, kampung aman dan tertib untuk satpol PP,” jelasnya.

Arief menambahkan, dimana setiap bidang yang ada dari tiap-tiap OPD akan menggawangi sebuah konsep pembangunan di wilayah berdassrkan potensi yang dimiliki.

“Sekarang Pemkot Tangerang sedang mendorong tiap OPD untuk membina satu konsep di wilayah berdasarkan kemampuanya,” ungkapnya.

Lebih dalam Arief mengatakn, pasca pelantikan DPD LPM Kota Tangerang ini bisa berada di tengah masyarakat, dan sebagai pendorong untuk mendukung program-program yang tengah digagas oleh Pemkot Tangerang.

“Lihat potensinya dan kembangkan dengan kreatifitas dari masyarakat, karena setiap wilayah pasti memiliki potensi yang berbeda-beda,” tandasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...