Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Pemkot Jaksel Siapkan Satpol PP di Taman Ayodya untuk Cegah Vandalisme

32

JAKARTA,PenaMerdeka – Aksi vandalisme atau coret-coret kembali terjadi. di dinding Taman Ayodya, Kelurahan Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Guna mencegah hal itu tak terulang kembali, Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan (Jaksel) sudah memperketat penjagaan.

Marullah Matali, Walikota Jakarta Selatan mengatakan, pihaknya telah mengarahkan personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) agar berpatroli di wilayah tersebut.

“Pengerahan petugas untuk lebih intensif lagi menjaganya. Taman Ayodya ini sudah ditata dengan baik dan indah. Jadi saya menghimbau kepada warga untuk tidak melalukan vandalisme,” terang Marullah, Minggu (30/9/2018).

Marullah pada saat pertama kali menemukan aksi vandalisme itu saat bersepeda di Taman Ayodya, Jumat (28/9/2018) lalu.

Saat ini, pihak kelurahan setempat sudah berusaha memulihkan dinding taman yang terkena aksi vandalisme itu.

Ia menambahkan, namun hal itu tentu tidak bakal ada gunanya jika tidak dibarengi dengan kelakuan baik dari para warga maupun pengunjung.

“Untuk itu saya berharap agar warga dan pengunjung dapat memelihara serta menjaga fasilitas Taman Ayodya dengan baik. Sebab fasilitas umum di buat kita dan dinikmati oleh kita juga,” pungkas Marullah. (deden/uki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...