Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Airin Sebut Pemberantasan Narkoba Harus Melibatkan Peran Serta Masyarakat

79

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany menyebut pemberantasan narkoba harus melibatkan peran serta masyarakat secara maksimal, sebab jika hanya dilakukan pemerintah maka hasilnya tidak akan maksimal.

Hal itu diungkap langsung oleh Airin, saat menghadiri acara pelantikan DPC Gerakan Anti Narkoba Nasional (Gannas) di Pondok Aren, Kota Tangsel.

Menurutnya soal pemberantasan narkoba tidak bisa diselesaikan oleh hanya satu pihak saja dan bukan hanya masalah individu, akan tetapi masalah seluruh bangsa.

“Dengan cara merangkul seluruh komponen masyarakat dan organisasi, ternyata merupakan cara yang paling efektif dalam membasmi narkoba,” ucap Airin, Minggu (30/9/2018).

Dalam kesempatan itu, ia juga mengucapkan selamat kepada ketua dan anggota Gannas terpilih dan mengapresiasi atas kesuksesan acara pelantikan tersebut.

“Dimulai dari pencgahan narkoba di Kota Tangsel, mudah-mudahan bisa membangun negara ini menjadi lebih baik dengan niat yang mulia dan keikhlasan,” ujarnya.

Sementara Ahmad Yani, Ketua DPD Gannas Tangsel mengatakan, kesadaran masyarakat dalam membantu pemberantasan narkoba telah meningkat, buktinya sekitar 700 orang sudah bergabung bersama Gannas.

“Berdasarka surat keputusan, Kami telah melakukan Pengukuhan untuk tingkat DPC Kecamatan Pondok Aren, Insya Allah dalam waktu dekat kami akan melantik pengurus di 7 Kecamatan yang ada di Tangsel,” tandasnya. (abah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...