Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Rayakan HUT Ke-37, Bupati Minta PDAM Tirta Bhagasasi Terus Berinovasi

57

KABUPATEN BEKASI,Pena Merdeka – Pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-37, PDAM Tirta Bhagasasi menggelar upacara dan sejumlah kegiatan sosial sekaligus melakukan peresmian kantor baru.

Berlangsung di halaman kantor PDAM, Sabtu (29/9/2018), upacara tersebut dipimpin langsung Bupati Bekasi serta diikuti oleh seluruh karyawan dan Dewan Pengawas.

Neneng Hasanah Yasin, Bupati Bekasi dalam sambutannya mengatakan, PDAM Tirta Bhagasasi sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) harus terus berinovasi, baik dalam hal mutu, kualitas maupun pelayanan.

Pada HUT ke-37 PDAM ini Neneng berharap, kinerja seluruh elemen yang ada di Tirta Bhagasasi semakin baik dan profesional.

“Karena PDAM ini menjadi instansi bagian pelayanan, sehingga harus terus memberikan pelayanan yang terbaik, agar pelanggan PDAM merasa bangga,” kata Neneng saat memimpin upacara.

Di lokasi yang sama, Usep Rahman Salim Dirut PDAM Tirta Bhagasasi menuturkan, di hari jadinya yang ke-37 ini diharapkan seluruh pekerja dapat melayani masyarakat secara profesional dan lebih baik serta dapat bekerja bersama, untuk PDAM Tirta Bhagasasi menjadi lebih baik lagi.

Sehingga, kebutuhan air bersih untuk masyarakat selalu terpenuhi melalui BUMD yang dipimpinnya ini.

“Karena tugas  kami di sini melayani masyarakat sehingga  kebutuhan air bersih masyarakat dapat terpenuhi,” tuturnya.

Usep melanjutkan,Pihaknya juga memiliki target. Untuk kedepannya, Tirta Bhagasasi bisa menjadi barometer PDAM di Indonesia dalam segala hal. Baik dalam penyaluran air bersih, jumlah sambungan, maupun dari sisi pelayanan.

“Kita targetkan ke depan  PDAM Tirta Bhagasasi menjadi PDAM yang terbaik di Indonesia,” terang Usep.

Sementara itu, Lili, ketua panitia penyelengara HUT Ke-37 PDAM Tirta Bhagasasi memaparkan, rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT PDAM Tirta Bhagasasi sudah dilakukan sejak seminggu sebelum upacara digelar.

Rangkaian kegiatan seperti perlombaan goes sepeda, lomba memasak serta pemberian beberapa penghargaan yang diberikan pada pegawai berprestasi.

“Alhamdulillah semua rangkaian kegiatan sudah dijalankan. Saya berharap di usianya yang ke- 37, PDAM bisa lebih maju dan mandiri karena dalam pesan Bupati harus berubah dan menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.(ewy/ers)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...