Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Jelang Musim Penghujan, Warga Pondok Pucung Tangerang Gelar Kerja Bakti

48

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Jelang musim penghujan, warga Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang menggelar kerja bakti.

Berlangsung di tiap RT RW dan sepanjang ruas Jalan Sunan Giri itu, juga dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan dan persiapan verifikasi dari tim PHBS Kota Tangerang.

Hendriyanto, Lurah Pondok Pucung mengatakan, kerja bakti bersama warga untuk menanggulangi genangan saat musim penghujan.

“Maka dari itu, kami bersama warga melakukan kerja bakti,” terang Hedri kepada PenaMerdeka.com, Minggu (30/9/2018).

Hendri menambahkan, wilayahnya juga akan mendapatkan verifikasi dari tim PHBS Kota Tangerang pada 2 Oktober 2018 mendatang dan bersamaan dengan wilayah lain di Kecamatan Karang Tengah.

“Selain Pondok Pucung ada juga Pondok Bahar, Pedurenan dan lain-lain yang akan diverifikasi oleh tim PHBS tingkat kota,” ungkapnya.

Lebih dalam ia mengatakan, kerja bakti itu untuk menyadarkan masyarakat tentang pentingnya kebersihan lingkungan, dan kembali membangun sifat gotong royong yang semakin memudar.

“Sifat gotong royong di Pondok Pucung mulai memudar. Maka melalui kerja bakti menjelang musim penghujan ini, kami harapkan bisa mengembalikan sifat gotong royong dan semakin mempererat tali silaturahmi antar warga,” tandasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...