Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Pemkot Tangsel Bangun Menara Pandang Diproyeksi Jadi Destinasi Wisata

36

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Pemerintah Kota Tangerang (Pemkot) Selatan membangun menara pandang di samping area Pusat Pemerintah Kota Tangsel, Jalan Maruga, Ciputat, Tangsel.

Dendi Priyandana, Kepala Dinas Bangunan dan Penataan Ruang Kota Tangsel mengatakan, bangunan itu memiliki tinggi 70 meter yang diproyeksi bakal menjadi destinasi pariwisata baru Kota Tangerang Selatan.

“Menara Pandang Kota Tangerang Selatan ini bisa kita gunakan fungsinya sebagai pariwisata,” terang Dendi di selasar Balai Kota Tangsel, Selasa (9/10/2018).

Dendi menjelaskan, apabila bangunan itu nantinya selesai, bagian dalamnya dapat juga dipergunakan sebagai ruang pameran.

“Jadi nantinya disitu terdapat ruang display pameran apabila kita mau pameran-pameran. Bangunan itu bisa dipakai gitu,” cakapnya.

Dendi menambahkan, bangunan tersebut juga bakal menjadi icon titik nol Tangsel yang dibangun di sebelah Balai Kota Tangsel, Jalan Raya Maruga, Serua, Ciputat Tangerang Selatan.

“Tujuannya rencananya jadi seperti titik nol Tangsel, Nanti kita buat view ke mana-mana. Menara pandang ini ditargetkan selesai tahun 2018 dan penyelesaian interior pada 2019 mendatang,” pangkas. (abah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...