Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Istri Wagub Banten Sambangi Korban Lombok

0 44

LOMBOK,PenaMerdeka – Adde Rosi Tim Khorunnisa selaku Ketua PMI Kota Serang membawa rombongan menyambangi Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu (14/10/2018).

Relawan PMI Kota Serang itu menyerahkan ribuan paket bantuan hasil donasi dari masyarakat untuk korban gempa Lombok.

“Kami datang ke Lombok untuk menyerahkan bantuan hasil donasi dari masyarakat Kota Serang untuk saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana gempa bumi di Lombok,” kata Ketua PMI Kota Serang, Adde Rosi Khoerunnisa saat acara serah terima bantuan ke Markas PMI Provinsi NTB, di Kota Mataram, Senin (15/10/2018).

Adde Rosi mengatakan, selain menyerahkan bantuan, kedatangan para relawan PMI Kota Serang ini juga sekaligus untuk memahami dan mempelajari penanganan pascabencana gempa bumi Lombok berkekuatan 7 Skala Richter yang terjadi Minggu, 5 Agustus 2018.

“Kami ingin tahu bagaimana recovery Lombok pasca gempa bumi, termasuk tempat-tempat wisatanya, karena Lombok hidup dari pariwisatanya,” ujar istri dari Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy itu.

“Yang bisa kami beri, selain bantuan, tentunya juga doa untuk saudara kita yang tertimpa musibah. Mudah-mudahan Banten siap menghadapi bencana dan PMI Kota Serang khususnya lebih siap untuk menanggulangi bencana yang kita tidak pernah tahu kapan datangnya,” tandasnya. (abdul)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...