Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Lego Jenis Lama, Luna Maya Incar Range Rover Velar

0 59

JAKARTA,PenaMerdeka – Artis film Bernafas dalam Kubur, Luna Maya dikabarkan bakal membeli mobil jenis suport utility vehicle (SUV) lagi. Sebab Range Rover jenis SUV model Evaque yang sempat dimilikinya sudah dilegonya sejak beberapa waktu lalu.

“Kalau bisa pakai jenis mobil SUV lagi. Tapi untuk Range Rover juga yang jenis terbarunya,” kata Luna Maya seperti dikutip detik com, Selasa (16/10/2018).

Artis blasteran Denpasar-Jerman ini memang akan mengambil Range Rover Velar. Keluaran yang diberitakan sudah ada di Indonesia sejak 2017 lalu.

“Kalau yang aku punya sudah dijual. Kebetulan untuk keperluan tambahan modal bisnis. Aku pingin ambil Range Rover Velar,” ungkapnya.

Luna Maya juga mengaku kalau dia lebih suka dengan mobil SUV ketimbang sedan atau yang lainnya karena mobil berbodi gemuk.

“Perawakan saya kan tinggi besar. Kalau pakai sedan kayaknya jadi kecil,” kata Luna Maya sambil tertawa.

Soal alasan selain harus menambah modal bisnisnya, Range Rover yang terdahulu sempat dimilikinya memang untuk pembayaran pajaknya terbilang mahal. Keluaran mobil asal Inggris itu untuk pajaknya.

Mobil Range Rover Evoque yang sempat dimiliki Luna Maya memang terbilang tinggi. Harganya ditaksir sekitar Rp1,39 miliar sehingga untuk pembayaran pajaknya juga otomatis akan tinggi.

“Saya jual pas harganya masih tinggi. Tapi saya memang lebih suka mobil jenis SUV. Jadi mudah-mudahan bisa beli mobil Range Rover lagi,” tandasnya.

Range Rover Velar sendiri sudah meluncur di Indonesia sejak September 2017 lalu. Saat itu Range Rover Velar 2.0 R-Dynamic SE dibanderol Rp 2.050.000.000 dan 3.0 R-Dynamic SE Rp 2.350.000 (off the road). (hisyam/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...