Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Ramai Gunjingan dari Mantan Klubnya, Ronaldo Tanggapi Dingin Statmen Isco

0 1.209

TURIN,PenaMerdeka – Sepeninggal Cristiano Ronaldo ke Juventus kini Real Madrid kekurangan taji untuk urusan pencetak gol, buntutnya krisis prestasi bagi Los Blancos .

Ronaldo pun sekarang tidak mau banyak berkomentar soal prestasi dan polemik yang terjadi pada mantan klubnya tersebut.

Ronaldo mengaku dirinya kini tidak lagi memikirkan Real Madrid dan fokus ke Juventus. Ia mengaku hanya konsentrasi kepada Juve versus MU.

“Saya tidak perlu berbicara tentang tim lain. Semua orang tahu bagaimana cerita saya di Real Madrid dan apa yang penting saat ini, pertandingan besok (Man United vs Juventus),” kata Ronaldo dikutip Goal, Selasa (23/10/2018).

Pasalnya kata pemain berkebangsaan Portugal itu lantaran dirinya bukan lagi bagian dari Real Madrid. Di Madrid kisah lalunya.

“Itu sudah bukan bagian saya mengomentari krisis tim lain,” tutur Ronaldo.

Sebelumnya dikabarkan pernyataan Ronaldo keluar setelah Isco menyebut skuad Madrid tidak terlalu panjang membicarakan Ronaldo. Isco berpendapat Madrid harus fokus.

Ia menambahkan, semua pemain Real Madrid tidak lagi memikirkan yang sudah tidak mau lagi berada di klub.

Menanggapi hal ini, Ronaldo mengaku tidak mempermasalahkan pernyataan Isco. “Saya tidak apa-apa. Anda tidak perlu menangisi (kepergian saya),” tutur Ronaldo.

Faktanya sekarang adalah Real Madrid berada performa yang rendah menyusul lima laga tanpa kemenangan. Dan hanya bisa mencetak tiga gol dalam periode tersebut. (ari/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...