Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Cara Neymar Melihat Sisi Beda Duo Megabintang Messi & Ronaldo

0 26

PARIS,PenaMerdeka – Siapa yang tak kenal Neymar Jr. Dia pesepakbola bintang asal negeri Samba, tetapi siapa sangka pemain yang saat ini merumput bersama Paris St Germain itu mengagumi duo megabintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi dan Ronaldo merupakan pemain yang mempunyai karakteristik berbeda. Tetapi dari ke duanya bisa diambil cara memainkan si kulit bundar dengan baik.

Kita mungkin beranggapan kalau pemain sekelas Neymar tidak akan banyak belajar dari duo megabintang Messi dan Ronaldo. Tetapi tidak, Neymar tidak malu mengakui kalau Messi yang pernah bermain bersama juga gurunya.

“Dia (Messi, red) pemain yang saya anggap terbaik sepanjang masa. Saya pernah bermain bersama Messi, dia adalah idola saya di sepak bola,” kata Neymar kepada web Four Four Two, Rabu (31/10/2018).

Kata Neymar lantaran mumpung sempat membela bersama dalam satu klub yakni Barcelona, dia pun mengaku mengambil kesempatan untuk banyak belajar dari Messi.

Salah satu pemain dari duo megabintang antara Ronaldo dan Messi menurutnya merupakan dua sosok yang mengantongi keandalan satu sama lain.

Ronaldo bintang asal Portugal juga secara skil menjadi pribadi inspirasinya. Pasalnya karena Ronaldo juga bermain di La Liga ketika Real Madrid acap bentrok dengan Barcelona. Neymar pun mengaku banyak belajar bermain sepakbola darinya.

“Saya lebih kuat dan meningkatkan kapasitas saya karena saya selalu belajar darinya. Entah saat bermain atau saat menonton sepakbola,” ucap Neymar mengagumi.

Ronaldo dianggap Neymar seperti seorang monster yang pastinya ditakuti karena menjadi momok bagi tim manapun.

“Ronaldo, dia adalah monster. Saya merasa sangat bangga dan terhormat pernah melawan dirinya. Tetapi kami harus sangat siap ketika menghadapinya,” kata Neymar.

“Ronaldo yang terbaik, ketika menghadapinya jadi anda harus pintar dan waspada. Tetapi pada waktu bersamaan, anda juga bisa belajar dari salah seorang duo megabintang ini,” ucap pemain yang juga pernah digadang-gadang akan direkrut Real Madrid ini. (ari/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...