Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Sekda Dadi Budaeri Lepas Kontingen Atlet Kota Tangerang Porprov Banten 2018

0 18

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Sekretaris Daerah (Sekda) Dadi Budaeri melepas kontingen atlet Kota Tangerang untuk berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-V Banten yang akan di gelar di Kabupaten Tangerang pada 4-11 November 2018.

Pada pelepasan kontingen yang dilakukan di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Dadi Budaeri didampingi kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Dedi Suhada, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang Hadi Rusman, serta 949 kontingen yang dilepas untuk mengikuti Porprov tersebut.

Dadi Budaeri mengatakan, untuk mengikuti Porprov V Banten, perekrutan, pelatihan dan pembinaan dilakukan di bawah koordinator KONI kerjasama dengan Dispora Kota Tangerang sejak pertengahan tahun 2015.

“Kita sudah melakukan persiapan selama 3,5 tahun. Kita harapkan dengan persiapan yang panjang target perolehan juara dapat dicapai oleh kontingen atlet kita,” kata Dadi, Rabu (31/10/2018).

Dadi Menambahkan, dari 38 cabang olahraga (Cabor)yang dilombakan, Kota Tangerang menargetkan 170 medali emas pada Porprov ke-V Banten.

“Dari potensi yang ada, kita yakin dapat mencapai target, dan semua Cabor jadi andalan kita,” tambahnya.

Sementara Hadi Rusman, Ketua KONI Kota Tangerang memaparkan, 949 kontingen yang dilepas untuk mengikuti Porprov V Banten ini terdiri dari 683 Atlet, 73 Pelatih, 55 Asisten Pelatih, 41 Manajer, Official 41, Pengurus KONI 23, tim Monitoring dan Evaluasi 8, Dispora 10, Medis 4 dan tim khusus 8 orang.

Hadi melanjutkan, Jumlah kontingen kota tangerang ini merupakan salah satu kontingen terbanyak dalam mengikuti Porprov Banten.

“Kita berdoa semoga meraih emas terbanyak pula, dan menjadi juara umum Porprov Banten yang ke lima,”paparnya

Dari persiapan dan pembinaan yang dilakukan cukup lama, Hadi meminta kepada atlet untuk membuktikan daya juang serta dedikasi pada Porprov ke-V Banten untuk meraih medali sebanyak-banyaknya.

Ia Menandaskan, prestasi dalam Porprov Banten ini menjadi tolak ukur dedikasi dan tanggung jawab kita kepada Kota yang kita cintai ini.

“Saya minta kepada kontingen atlet untuk menjaga nama baik Kota Tangerang, dan saling hormat menghormati, menghargai dan menjunjung sportifitas adlam mengikuti Porprov V Banten ini,” tandasnya. (ari)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...