HGN ads Bekasi

Asyik! Tunggu Pelayanan di Kantor Kecamatan Kelapa Dua Bisa Sambil Ngopi dan Selfi

0 227

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Pada umumnya, menunggu pelayanan administrasi di kecamatan membosankan. Tapi tidak di Kantor Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Pasalnya, di Kantor Kecamatan Kelapa Dua ini memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakatnya. Salah satunya ada fasilitas untuk ngopi dan selfi bagi masyarakat yang tengah menunggu pelayanan.

Dadan Gandana, Camat Kelapa Dua mengatakan, pihaknya sengaja memberikan pelayanan tersebut agar masyarakat yang sedang menunggu tidak bosan.

“Kita tidak tebang pilih, kita juga harus memanjakan mereka agar tidak bosan,” ungkap Dadan, Selasa (16/7/2019).

Kantor Kecamatan Kelapa dua merupakan wilayah yang berada di perkotaan dan permukiman tertata, mulai dari kawasan perkantoran, bisnis, hotel, hingga wisata moderen.

 

“Untuk itu kita beri pelayanan maksimal, mulai dari suasana pelayanan, ruang bermain anak, pojok selfi, kopi dan makanan ringan, hingga ada toilet disabilitas di kantor kami,” jelasnya. (sarinan)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE