Gerindra Ads

Sambut HUT, KNPI Kota Tangerang Bakal Gelar Ajang Kreativitas Pemuda

0 201

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dalam rangka menyambut HUT KNPI ke-46, DPD KNPI Kota Tangerang bakal menggelar ‘Ajang Kreativitas Pemuda’ di Pasar Lama, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang, Sabtu (27/7/2019) mendatang.

Dalam kegiatan itu, bakal menampilkan panggung ekspresi jiwa muda yang diisi dengan seni musik, seni tari, musikalisasi puisi, dan atraksi-atraksi lainnya.

Yudhistira, Ketua Panitia mengatakan, perhelatan itu juga bakal dihibur dengan band, seperti Samsaka, Agnimaya, Sejedewe dan band-band lainnya.

Tak hanya itu, kata dia, ada pula lomba video pendek berdurasi satu menit. Video itu berisikan ucapan dan harapan masyarakat, khususnya pemuda terhadap KNPI dihari jadinya yang jatuh 23 Juli mendatang.

Short Movie Competition KNPI Kota Tangerang.

Lomba tersebut dimulai sejak Rabu 10 Juli hingga 23 Juli 2019 mendatang. Panitia pun telah menyiapkan hadiah jutaan rupiah bagi peserta yang mengupload video paling heboh dan menarik.

“Untuk cara ikutan dan syarat ketentuan peserta dapat dilihat diakun instagram @dpdknpikotatangerang. Pendaftaran ini juga gratis tanpa dipungut biaya,” terang Yudhistira, Selasa (16/7/2019)

Ia menyatakan, dalam pagelaran ‘Ajang Kreativitas Pemuda’ nanti, bakal ada deklarasi pemuda bersatu dan pelantikan Tim Pantas Juara.

“Nanti juga akan ada deklarasi pemuda bersatu, pelantikan tim pantas juara serta menampilkan stand hasil karya pemuda lainnya,” tandas Yudis.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Uis Adi Dermawan menambahkan, HUT KNPI ke 46 berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini akan lebih meriah lantaran lokasi pelaksanaannya berada ditengah keramaian masyarakat.

“Kegiatan HUT kita gaungkan mulai dari wilayah kecamatan, sehingga bisa dirasakan oleh semua masyarakat. Kegiatannya juga beragam, ada baksos donor darah dan pameran hasil karya pemuda. Dengan begitu kita targetkan muncul wirausahawan muda baru,” tambahnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...