Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Walikota Semarang Rencanakan Adopsi Aplikasi Tangerang LIVE

0 28

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Hendar Prihadi, Walikota Semarang saat menjadi pembicara di acara diskusi Healthy City Summit 2018 dilangsungkan di Kota Tangerang dikabarkan tertarik untuk mengadopsi program Aplikasi Tangerang LIVE.

Diketahui, acara yang digelar selama tiga hari oleh Forum Kota Sehat dengan peserta dari berbagai kab/kota di Indonesian menghadirkan banyak pembicara handal mulai dari pakar, konsultan, hingga pimpinan daerah membeberkan berbagi ilmu tentang kesehatan.

Usai menjadi pembicara, Arief R Wismansyah, Walikota Tangerang mengajak Hendi berkunjung ke Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Sampai di lobby, Arief mengarahkan Hendi masuk keruangan Tangerang LIVE Room.

Ruangan itu memang menjadi control room pusat data dan sistem terintegrasi di Kota Tangerang. Hendi pun terkesan dengan apa yang sudah dilakukan Arief.

“Ternyata banyak yang sudah di lakukan oleh Mas Arief. Saya tertarik aplikasi kepegawaian dan situation roomnya. Karena dapat diakses oleh masyarakat umum, juga detail dan komplit melihat sampai ke pelosok-pelosok wilayah,” terang Hendi, Selasa (06/11/2018) kemarin.

Hendi pun berniat untuk mengirimkan pegawai-pegawai Dinas Komunikasi dan Infomatika Kota Semarang untuk datang ke Kota Tangerang dan mengadopsi beberapa aplikasi untuk diterapkan di Semarang.

“Nanti saya akan kirim temen-temen Infokom, buat dateng dan berguru kesini. Karena saya juga tertarik dengan Tangerang LIVE ini,” tandas Hendi. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...