Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Sumringahnya Kepsek SDN 11 Panunggangan Ketika Sekolahnya Dibangun Proyek RKB

0 24

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pihak Sekolah Dasar Negeri (SDN) Panunggangan 11 Kecamatan Pinang Kota Tangerang mengaku berterima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menyusul dimulainya pembangunan proyek RKB atau Ruang Kelas Baru.

Kepala SDN Panunggangan 11, Tanti Yuliasih mengaku kedepan pasca dibangun 4 kelas dan sejumlah sarana yang baru lainnya sekolahnya dapat menembus target Adiwiyata.

“Setelah dibangun proyek RKB harapan kami bisa masuk sekolah kategori sehat dan Adiwiyata. Sebab sarana yang dibangun sekarang sangat bagus, terlebih WC dan beberapa sarana cuci tangan yang dibangun diatas cukup baik menurut kami,”kata Tanti, Kamis (8/11/2018).

Nantinya karena ada penambahan fasilitas kelas maka peserta didiknya hanya mengikuti proses belajar pada pagi hari saja dan tidak ada masuk sekolah pada siang.

“Yaa setelah pembangunan rampung kami pastikan sebanyak 340 siswa tidak lagi ada yang belajar di siang hari. Semua siswa belajar pada pagi,” ucap Tanti.

Meskipun begitu setelah ada pembangunan proyek RKB dia juga tetap berharap Pemerintah Kota Tangerang dapat membangun pagar di sekolahnya. Pasalnya pagar yang ada saat ini dianggap sudah dalam kondisi tidak layak.

“Saya berterima kasih sebelumnya. Tapi pingin juga sih sekalian pagarnya dibangun biar sekalian bagus,” pugkas Tanti. (ari)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...