Bertarung Model Sekelas, Toyota Kenalkan RAV4 Hybird Terbaru

SYDNEY,PenaMerdeka – Toyota bakal memperkenalkan generasi terbaru RAV4 Hybird yang mengusung teknologi canggih di Australia pada tahun 2019 mendatang.

Mengutip dari Carscoop, pada model ini, Toyota nantinya mengalami perubahan minor di bagian eksterior dan interior dibanding versi standar.

Mengusung tampilan terbaru, SUV RAV4 Hybird yang dikabarkan bakal dipasarkan perdana di Eropa ini mengalami perombakan desain eksterior lebih sporti.

Bagian depan, Bumper akan lebih tinggi dengan headlamp menyipit serta tampilan grill tipis akan modal utamanya untuk bertarung dengan model sekelas.

Dapur mesin dipersenjatai mesin konvensional bensin yang berkapasitas 2,5 liter dan motor listrik yang menggunakan 204 nikel baterai yang ditempatkan di bawah kursi belakang.

Kedua mesin itu mampu menyemburkan tenaga 194 HP, tenaga besar mampu menghasilkan akselerasi 0-100 km/jam dicapai dalam 8,7 detik.

Untuk konsumsi bahan bakar, generasi keempat ini hanya membutuhkan bahan bakar 5 liter untuk jarak tempuh 100 kilometer.

Seluruh teknis mesin disalurkan melalui transmisi Electronic Continuously Variable yang dikendalikan sistem shift by wire yang membuat perpindahan gigi semakin halus tanpa hentakan pada model RAV4 Hybird ini. (riri)

Disarankan
Click To Comments