HUT RI 76

Seolah Tolak Pensiun Paul Walker Masih Ada Dalam ‘Fast 8’

Pemeran tokoh Brian O’Conner yang diperankan oleh Paul Walker dalam film Fast and Furious tidak akan dihilangkan. Namun rencananya peran tersebut bakal di gantikan oleh dua orang adik dari Paul Walker yakni Celeb dan Cody dalam film terbaru Fast 8 yang akan ditayangkan pada April 2017 mendatang.

Sempat mengganggu produksi Furious 7 akibat kecelakaan yang menimpa Paul Walker hingga menewaskannya pada november 2013 lalu, Akhirnya muncul Celeb dan Cody sebagai solusi untuk melanjutkan film ‘Fast 8’.

Dengan wajah yang dipermak menjadi mirip Paul Walker keduanya bergantian membantu kelanjutan pembuatan film melalui proses edit digital kelas berat agar tidak ada jarak dengan Furious 7 yang sejak April 2015 telah diputar.

Menurut laporan Entertainment Tonight yang secara khusus berkesempatan melakukan wawancara dengan Celeb dan Cody sepekan yang lalu .

Vin Diesel merupakan orang yang paling menginginkan wajah Walker tetap ada dalam film berbau otomotif itu. Diesel meyakini cara edit digital pada Furious 7 mampu membuka jalan untuk banyak menceritakan kisah Walker. (uki/dbs)

Click To Comments