Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Permudah Pelayanan, PDAM Tirta Patriot Bekasi Luncurkan Aplikasi INTIPASI

0 38

BEKASI,PenaMerdeka – Permudah pelayanan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot Kota Bekasi meluncurkan aplikasi INTIPASI. Aplikasi ini berbasis android baru saja diluncurkan sekitar satu bulan lalu.

Uci Indrawijaya, Kepala Humas PDAM Tirta Patriot mengatakan, pembuatan itu guna memberikan kemudahan pelanggan untuk mendapatkan informasi seputar tagihan PDAM, gangguan dan penyampaian keluhan.

“Aplikasi INTIPASI ini dalam rangka mendekatkan diri ke pelanggan. Mereka mudah mendapatkan informasi tagihan, kalau ada gangguan pelanggan tahu juga. Ada fitur seperti berita kegiatan PDAM TP, persyaratan pengajuan baru dan aduan,” terang Uci.

Uci menjelaskan, keberadaan sistem ini agar tak lagi terjadi salah alamat aduan soal gangguan PDAM. Mengingat di Kota Bekasi selain PDAM Tirta Patriot juga terdapat PDAM Bhagasasi.

“Kalau kami nyuplai untuk wilayah Kecamatan Bekasi Utara dan Medan Satria. Jadi sering ada sampaikan keluhan diluar tangggung jawab kita. Kalau ini jelas aduannya pasti dari pelanggan kami, kan ada registrasinya,” tuturnya.

Ia menambahkan, penangannya pun bisa lebih mudah. Contoh pada sebelumnya, banyak aduan yang bertumpuk, namun bukan dari pelanggan PDAM TP. Hingga kini sudah ada 180 pelanggan yang menggunakan aplikasi ini.

“Kita akan terus sosialisasikan aplikasi INTIPASI. Melalui media sosial atau struk pembayaran. Saya harap agar pelanggan segera download guna kemudahan. Kedepannnya, kita akan tambah fitur pembayaran yang langsung ada dalam aplikasi,” tandas Uci. (ers)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...