Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Sachrudin: KNPI Kota Tangerang Harus Jadi Wadah Generasi Muda

0 100

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pengurus DPD KNPI Kota Tangerang masa bakti 2018-2021 resmi dilantik, Kamis (15/11/2018) malam. Pelantikan berlangsung di Gazibu Puspemkot Tangerang yang sekaligus dirangkai untuk penutupan Festival Budaya Nusantara II.

Pengambilan janji pengurus dilakukan oleh Rano Alfath, Ketua DPD KNPI Provinsi Banten. Lalu dilanjutkan dengan penyerahan pataka KNPI kepada Ketua terpilih Uis Adi Dermawan untuk dikibarkan di seluruh Kota Tangerang.

“Saya harap KNPI Kota Tangerang harus membuat program yang langsung menyentuh masyarakat. Misalnya, kewirausahaan pemuda dan dipraktekkan sehingga bisa mengurangi angka pengangguran yang didominasi usia muda,” pesan Rano.

Sementara itu, Sachrudin, Wakil Walikota Tangerang mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih dan pengurus yang baru saja dilantik.

“Semoga KNPI bisa mewadahi generasi muda untuk bersinergi membangun Kota Tangerang yang kita cintai ini. Maka itu KNPI juga diharap bisa berkontribusi membantu mendukung program pemerintah,” tandas Sachrudin. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...