Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Bikin Gaduh, Crew Syuting Iklan Traveloka di Gedung Juang Tambun Bekasi Minta Maaf

0 338

KABUPATEN BEKASI,Penamerdeka – Proses syuting pembuatan iklan traveloka di Gedung Juang 45 Tambun, Kabupaten Bekasi, sempat timbulkan polemik di masyarakat. Sebab adanya tulisan ‘Terminal Bus’ yang menempel pada balkon atas di gedung bersejarah masyarakat Bekasi.

Andi, crew unit yang bertanggungjawab di lapangan ketika dikonfirmasi meminta permohonan maaf kepada masyarakat Bekasi lantaran sudah menyebabkan kegaduhan saat proses syuting.

Dirinya juga meyakinkan, jika selama proses syuting tidak akan merubah ataupun merusak fisik maupun nilai sejarah pada gedung juang 45.

“Proses syuting ini tidak akan merusak sedikitpun fisik atau nilai sejarah yang ada disini (gedung juang-red). Dan kami minta maaf jika telah menimbulkan kegaduhan,” ungkapnya kepada Penamerdeka.com, Minggu (18/11/2018) malam.

Masih kata Andi, terkait adanya tulisan ‘Terminal Bus’ yang terpasang dirinya menjelaskan hal itu hanya sebagai properti syuting belaka. Dan itupun hanya sekedar menempelkan dengan cara diikat menggunakan kawat tipis.

“Tulisan itu cuma properti untuk keperluan syuting. Kami pasang menggunakan kawat tipis dan tidak dipaku,” kata dia.

Mungkin lanjutnya, ada kekhawatiran dari beberapa pihak jika proses syuting tersebut dapat merusak bangunan yang juga dikenal dengan sebutan ‘Gedung Tinggi’ dikalangan masyarakat Bekasi tersebut.

“Selama proses syuting, kami sangat menjaga dan menghargai gedung bersejarah ini,” pungkasnya. (ers)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...