Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Bertarung di Pasar SUV, Honda Sengaja Pamer Lekuk Bodi Passport 2019

0 270

CALIFORNIA,PenaMerdeka – Honda Passport 2019 baru bakal diluncurkan pada tahun 2019 mendatang. Namun, sosok roda empat itu sudah mulai diungkap pihak pabrikan melalui sebuah tayangan video.

Henio Arcangeli, Jr., Senior Vice President of American Honda Motor Co., Inc. & General Manager, Honda Division mengatakan, pabrikan Honda, khususnya di Amerika Serikat akan menghadirkan generasi terbaru dari Honda Passport.

Sejatinya, kendaraan ini akan diperkenalkan secara resmi saat perhelatan Los Angeles Auto Show 2018. Tetapi, pihak pabrikan mencoba lebih dulu menggoda khalayak luas.

Pada tayangan singkat video, Honda sengaja memperlihatkan aksi Honda Passport 2019 di medan light off-road. Rupanya poin itu lah yang ingin ditonjolkan pihak pabrikan.

“Passport terbaru SUV yang lebih pribadi, kuat dan berkemampuan off-road yang memberikan kenyamanan antar berkendara harian dan ber-off-road di akhir pekan,” terang Heino, Rabu (21/11/2018).

Keputusan Honda merilis Passport 2019 lantaran banyak permintaan konsumen SUV yang terus tumbuh. Model ini juga menjadi armada Honda untuk bertarung di pasar SUV.

Kendati demikian, Honda Passport nantinya bakal mendampingi produk lainnya yaitu Honda CR-V, Pilot dan HR-V.

Keluaran itu sendiri dikembangkan di Honda R&D Americas serta diproduksi di pabrik Honda di Lincoln, Alabama. Namun, keterangan detailnya baru bakal dibeberkan di Los Angeles Auto Show pada 27 November 2018 mendatang. (riri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...