Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Pemkot Tangerang Koordinasi ke Pemprov Banten Soal Proyek Peninggian Jalan Ciledug Raya

0 25

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pemerintah Kota Tangerang sedang berkoordinasi dengan Pemprov Banten terkait peninggian Jalan Cokro Aminoto, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang menyusul lantaran di wilayah tersebut kerap dilanda banjir.

“Memang di Jalan Ciledug Raya atau Cokro Aminoto, Cipadu, Larangan Utara dan sekitarnya sering banjir,” kata Arief R Wimansyah Walikota Tangerang kepad penamerdeka.com saat menghadiri acara penyelesaian asset Kota/Kabupaten di Tangerang Raya bersama Pemprov Banten di Hotel Arya Duta, Kawasan Lipo Karawaci, Tangerang, Rabu (21/11/2018).

Menurut Arief, Pemkot Tangerang melakukan koordinasi lantaran Jalan Cokro Aminoto merupakan akses kewenangan jalan Provinsi Banten. Nantinya jalan itu akan ditinggikan dan pihak Pemkot meminta ijin kepada gubernur dahulu sebelum ditangani.

“Sumbatan air di jalan provinsi, maka itu kita meminta ijin kepada gubernur supaya nanti kita tinggikan lagi dari yang sekarang. Karena kalau penghujan air banjir naik ke jalan,” ucap Walikota.

Meskipun sekarang di jalur Cokro Aminoto dan dilewati Transjakarta lalu sekarang akses trayeknya sudah ke wilayah CBD Ciledug disebut tidak akan menganggu. Karena proses pembangunannya tetap berjalan.

“Tidak akan mengganggu karena prosesnya bisa parsial. Jadi Transjakartanya jalan sementara proyek peninggian jalannya tetap dilakukan. Pararel saja, kan tidak bisa ditunda karena kebutuhan juga. Dan waktu pembahasan dengan gubernur kita membicarakan persoalan bajir juga,” tandasnya. (abdul)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...