Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

HMPI 2018, PLN Banten Tanam 22.000 Pohon di Cipete Tangerang

0 128

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dalam rangka menyambut Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) 2018, PT PLN (Persero) Unit Induk Banten (UID) menggelar beberapa kegiatan seperti lomba olahraga dan bantuan sosial.

Lala Arif Fadila, Manager SDM dan Umum PT, PLN untuk Distribusi Banten mengatakan, program CSR ini yang serentak melakukan penanaman pohon di Indonesia.

“Salah satunya program CSR menaman pohon sebanyak 22.000 secara serentak seluruh di Indonesia,” terang Lala kepada penamerdeka.com, Rabu (28/11/2018).

Lala menjelaskan, untuk PT PLN (Persero) Unit Induk Banten (UID) kebagian sebanyak 1000 pohon untuk di tanam. Lokasi penanaman di Banten dilakukan di lima tempat, yaitu di Alun-alun Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang (100 Pohon Penghijauan).

Pesisir Pantai Desa Lontar, Lingkungan Kantor PLN UID Banten, UP3 Banten Utara, ULP Cikande dan ULP Pandeglang (100 Pohon Penghijauan) dan Lahan kosong Kampung Domba (200 Pohon Penghijauan dan 100 Pohon) Produktif

Secara simbolis, PLN Unit Banten menanam 260 pohon berlangsung di Pondok Pesantren An-Nuqthah, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pimpinan KH Zuhri Fauzi yang dihadiri Solihin, Lurah Cipete.

“Mudah-mudahan masyarakat bisa menikmati hasilnya. Karena pohon ini bakal dirasakan kepada adik-adik kita nantinya untuk 10-20 tahun kedepan. Kan pohon nafas kehidupan udara jadi segar kalau banyak pohon,” tandasnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...