Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Berkedok Toko Kosmetik, Penjual Tramadol di Bekasi Diringkus Polisi

0 167

KABUPATEN BEKASI,PenaMerdeka – Berkedok toko kosmetik, penjual tramadol/excimer di jalan Kh Abubakar, Setia Darma, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi dibawa anggota Polsek Tambun, Selasa (27/11/2018) kemarin.

Toko kosmetik tersebut disinyalir menjual obat jenis tramadol/excimer. Pasalnya, selama ini banyak kalangan muda-mudi yang menjadi pelanggan toko yang baru buka beberapa bulan belakangan itu.

Bayu, salah satu saksi mata dilokasi mengatakan, awalnya ada dua orang anak muda yang mengendarai motor jenis matic dan berhenti untuk membeli sesuatu ditoko tersebut.

Namun, tidak lama berselang datang petugas kepolisian dan langsung menangkap kedua orang yang diduga sebagai pembeli obat jenis tramadol/excimer.

“Ada dua orang anak muda naik motor dan berhenti di depan toko kaya mau membeli sesuatu. Gak lama terus datang anggota polisi langsung menggeledah anak muda itu,” terang Bayu kepada penamerdeka.com, Rabu (28/11/2018).

Setelah digeledah, pemuda tersebut kedapatan membawa obat berjenis tramadol/excimer, kemudian anggota polisi langsung mengamankan pembeli dan membawa penjaga toko.

Terpisah, Kapolsek Tambun, AKP Rahmat Sujatmiko, saat dikonfirmasi menyatakan, dirinya tidak mengetahui dan malah balik bertanya darimana sumber info tersebut.

Setelah dijelaskan bahwa info itu berasal dari beberapa masyarakat yang saat itu menyaksikan kejadian, lalu dirinya mengatakan segera mengecek terkait info tersebut.

“Kata siapa? Info penangkapan itu dari mana? Coba sebentar saya cek terlebih dahulu,” singkatnya. (Ers)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...