Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Pemkot Tangsel Beri Penghargaan Kepada Insan Olahraga Berprestasi

0 113

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memberikan penghargaan kepada Insan Olahraga yang berprestasi pada ajang olahraga tingkat daerah sampai tingkat nasional.

Berlangsung di Hall Nusantara Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kamis (29/11/2018), pemberian penghargaan tersebut dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Pengurus cabang olahraga, serta Atlet dan Masyarakat yang berprestasi di Kota Tangsel.

Airin Rachmi Diany, Walikota Tangsel mengatakan, pemberian penghargaan kepada insan olahraga berprestasi merupakan salah satu rangkaian kegiatan hari ulang tahun Tangsel yang ke-10.

Dimana apresiasi tersebut diberikan, sebagai bentuk dedikasi Pemkot kepada masyarakat yang memiliki prestasi.

“Ini adalah bentuk perhatian dan apresiasi kami Tangerang Selatan kepada masyarakat yang telah mengharumkan Kota Tangsel,” katanya

Dalam sambutannya Airin berharap kepada masyarakat Tangsel selalu bekerjasama dengan Pemerintah untuk membangun Kota tercinta.

“Jangan pernah lelah mencintai Kota Tangerang Selatan, dengan berbuat dan berkiprah nyata dari hal terkecil yang bisa kita lakukan,” tutur Airin.

Sementara, R.E Wiwi MartaWijaya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Menjelaskan, acara ini diadakan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Tangsel kepada para atlet yang berprestasi, baik di tingkat Kota/Kabupaten, Provinsi, Nasional maupun Internasional.

Khususnya di Pekan Olahraga Pelajar Daerah, Wiwi menerangkan, Atlet Kota Tangsel memboyong 73 Emas, 40 Perak, dan 53 Perunggu dalam POPDA yang diadakan pada Bulan Mei 2018 di Kabupaten Tangerang.

“Di tahun ini Kota Tangsel menjadi Juara Umum empat kali secara berturut-turut,” terangnya.

Kemudian, Wiwi berujar penghargaan juga diberikan kepada atlet perorangan yang berprestasi, diantaranya perenang yang berhasil meraih 4 Emas sekaligus, Nurul Aini, Faisal Akhdan Pesilat peraih Perunggu di Pekan Olahraga Nasional di Semarang, dan atlet Catur dari Tangsel Muhammad Haryanto yang berhasil meraih Medali Emas di event Asian Paragames 2018.

Selain kepada atlet, Wiwi mengungkapkan, Pemkot Tangsel juga memberikan penghargaan kepada Pelatih, Pengurus cabang olahraga serta masyarakat yang berprestasi yang telah membantu terselenggaranya perayaan HUT Tangsel yang ke sepuluh.

“Selain kepada Insan Olahraga, Pemkot juga memberikan penghargaan kepada pelaku usaha, serta pegiat HUT Tangsel yang ke sepuluh,” pungkasnya. (ari)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...