Ads Helmi Halim

Cara Irna Tarik Investor ke Pandeglang Melalui Busines Forum

0 248

PANDEGLANG,PenaMerdeka – Investasi salah satu cara guna meningkatkan perekonomian suatu daerah, Kabupaten Pandeglang masuk kedalam daerah yang tertinggal. Tetapi, mempunyai potensi yang besar. Oleh karena itu, pemerintah harus berinvestasi melalui Business Forum.

“Saya mengajak semua investor yang hadir untuk menanamkan modalnya di Pandeglang ini, karena salah satu pilihan cerdas apabila berinvestasi di Pandeglang,” terang Irna Narulita, Bupati Pandeglang.

Irna juga meminta untuk hilangkan keraguan investor untuk berinvestasi di Pandeglang. Jalan tol sebagai aksesbilitas yang selama ini menjadi ganjalan investor bakal segera terwujud.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan pihak BPN dan pengembang serta stakeholder terkait lainnya akar Jalan Tol Serang-Panimbang bakal segera terwujud,” tandas Irna.

Sementara itu, Mulyana, Direktur Wijaya Karya (Wika) Serang-Panimbang membenarkan jika pembangunan Tol Serang – Panimbang itu pasti terwujud, saat ini tengah dikerjakan baru dari Serang hingga Simpang Cileles.

“Bapak ibu jangan ragu untuk investasi di Pandeglang ini. Kami sedang mempersiapkan infrastruktur, jalan tol ini akan terwujud, kami juga mengharapkan ketika jalan tol ini selesai bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” papar Mulyana.

Mulyana menambahkan, dari 83 kilometer Tol Serang-Panimbang dibagi menjadi dua seksi. Pertama yang dikerjakan yakni Serang sampai dengan Simpang Cileles 50 kilometer dan seksi dua Simpang Cileles-Panimbang 33 kilometer.

“Seksi satu akhir tahun 2019 mendatang selesai, diharapkan secara keseluruhan nantunya dari Serang-Panimbang di akhir 2020 selesai,” tambahnya. (abdul)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...