Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Suzuki Lahirkan Gear Spacia Mobil Imut Rasa SUV

0 176

TOKYO,PenaMerdeka – Suzuki kembali memperkenalkan model terbaru Gear Spacia untuk daftar produk lokal produsen Jepang. Keluaran ini hadir dengan fitur-fitur imut wajah yang terinspirasi dari SUV.

Mengutip dari news.maxabout, varian ini membawa desain styling yang khas dari Spacia. Jika varian standar dan custom mengekspresikan kegembiraan dan kesan kuat dan kehadiran tipe, tapi untuk varian ini terinspirasi dari sebuah SUV.

Suzuki Gear memamerkan bumper yang kasar dengan lampu terkabut terintegrasi. Bagian lampu utama ditutupi dengan panel tebal hitam yang cocok dengan grill dan penutup luarnya.

Desain utama dari Spacia Gear bisa dilihat dari lampu depan yang membulat, sebagai identitas utama dari keluaran Suzuki Gear Spacia ini.

Kemudian sisi-sisinya terpasang grill plastik hitam yang dipasang secara terpisah, yang menjadi pembeda adalah bumper depan yang khas dan semakin mempertegas jika varian ini berbeda dari tipe standard an cutom.

Suzuki bakal menawarkan Gear Spacia dalam dua versi mesin yang pertama Hybrid XZ dan Turbo XZ turbo. Meski demikian, pihak Suzuki sejauh ini belum menyebutkan spesifikasi yang lebih dalam lagi.

Namun, ada kemungkinan mesin yang digunakan versi naturally aspirated dari mesin R06A 0,66 liter dengan power sebesar 52 PS dan torsi 60 Nm.

i turbocharged dari mesin yang sama power sebesar 64 PS dan torsi 98 Nm. Untuk Sistem hybrid ringan standar menggunakan baterai 10 Ah dan motor listrik W05A berkapasitas power sebesar 3,1 PS dan torsi 50 Nm. (riri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...