Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Brigade PADI Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

0 269

JAKARTA,PenaMerdeka – Menjelang pelaksanaan Pemilu 2019, dukungan masyarakat untuk pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 (Prabowo Subianto-Sandiaga Uno) terus mengalir.

Kini dukungan itu datang dari Relawan Brigade Prabowo-Sandi (PADI) untuk memantapkan pemenangan pasangan calon yang didukung partai Koalisi Indonesia Adil dan Makmur (Gerindra, PKS, PAN, Demokrat, Berkarya).

Dalam acara dukungan Brigade PADI yang dilangsungkan di Kantor Sekretariat Nasional (Seknas), Jalan HOS. Cokroaminoto No. 93, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, (15/12/2018) disebutkan merupakan gabungan dari kalangan muda profesional.

“Brigade PADI adalah bersatunya Pendukung Setia Capres H. Prabowo Subianto dan Cawapres H. Sandiaga Salahuddin Uno. Yang tergabung terdiri dari orang-orang dewasa yang berjiwa muda dan professional muda yang bersikap dewasa,” ujar Ketua Umum Brigade PADI, Buya Dive Novio Isril, Sabtu, (15/12/2018).

Pria yang kerap disapa ‘the radioman’ ini menyebut soal visi dan misi Brigade PADI terus berikhtiar dan berjuang total secara jujur, merangkul sebanyak-banyaknya anggota dari lintas agama dan suku, membangun komunikasi, menyelenggarakan aneka program yang bersifat informasi dan edukasi, serta membentengi pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dari serangan beragam fitnah dan kecurangan.

“Makanya Brigade Padi setelah deklarasi mengerahkan Pasukan IT dan Adliber yang ahli dibidangnya masing-masing,” ujarya.

Maka itu pihaknya saat ini perlu sangat perlu untuk melakukan inovasi dan kreasi sipaya program kerja dapat bermanfaat bagi anggota dan masyarakat banyak.

“Semoga program kerja Brigade PADI dapat memberikan manfaat untuk seluruh relawan dan masyarakat luas,” imbuhnya.

Senada dengan Buya Dive, Pembina Relawan Brigade PADI, Alex Asmasoebrata mengatakan, Relawan ini terbentuk dari rasa keprihatinan anak-anak muda terhadap kondisi bangsa indonesia saat ini, mereka memiliki perasaan dan keinginan yang sama untuk berjuang demi perubahan pada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Relawan ini dari sekelompok anak-anak muda yang tergabung karena rasa keprihatinannya terhadap kondisi bangsa saat ini. Dan setiap harinya relawan ini terus tumbuh dan berkembang,” singkatnya. (ers)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...