Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Meski Sandang Pemain Termahal Premier League, Keane Sarankan Lego Pogba

0 161

MANCHESTER,PenaMerdeka – Paul Pogba tidak sebanding prestasi di Manchester United meski menyandang sebagai pemain termahal Premier League dan bersama Prancis bahkan mampu menyabet Piala Dunia 2018.

Sejumlah spekulasi dan anjuran pun datang ke ‘Setan Merah’. Salah satunya Roy Keane, Legenda Manchester United. Ia bahkan menyerukan supaya manajemen harus segera menjual pemain berusia 25 tahun tersebut.

Bukan tanpa sebab Keane sedikit keras menyatakan hal itu, karena selama merumput di MU Pogba tak kunjung menemukan performa terbaiknya.

Akhirnya ia beranggapan mempunyai dampak kepada inkonsistensi Man United, terutama di musim ini. Pogba yang seharusnya menjadi penyeimbang dan mengalirkan bola dari lini belakang ke tengah dan depan menjadi mandek.

“Jelas mereka tidak dalam kondisi terbaik, tetapi yang paling kentara adalah Pogba. Ini adalah dua persoalan yang membekap MU sepanjang musim ini,” kata Keane dari laman Sky Sports.

Menurutnya, kalau Pogba dicadangkan juga akan tidak baik kepada pemain eks Juventus ini. Man United tak akan melakukan apa pun kepada Pogba pada Januari 2019.

“Namun, pada musim panas mendatang, Anda harus membuatnya pindah dan itu tak masalah. Ia pernah meniatkan meninggalkan Manchester United sebelumnya,” ujar mantan pemain tengah andalan MU ini.

Bayak pihak menyebut jika selama ini hubungan antara Pogba dan ‘Spesial One’ Morinho tidak harmonis. Tak ayal bisa jadi pelatih berkebangsaan Portugal itu juga memang sering kali mencadangkan Pogba.

Kabar terbaru adalah ketika Pogba hanya menjadi penonton ketika Man United digilas Liverpool 3-1 pada pekan ke-17 Liga Inggris, Minggu (16/12/2018).

Dari catatan yang terhimpun artinya Pogba sudah empat laga beruntun tidak pernah menjadi starter di semua kompetisi yang diikuti Man United.

Cerita kelam ini memang bukan untuk pertama kali dialami Pogba. Pemain berkulit legam itu bernasib sama saat musim sebelumnya berlangsung, ia kerap dicadangkan pelatih Jose Mourinho ketika memasuki pertengahan musim.

Dengan issu penjualan Pogba, Juvetus dan Barcelona dikabarkan menjadi dua tim yang serius mengamati situasi Pogba di Man United. (deden/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...