Permukiman Padat Penduduk Ludes Terbakar di Gunung Sahari Jakarta

0 278

JAKARTA,PenaMerdeka – Permukiman padat penduduk dilanda kebakaran di Jalan Rajawali Selatan, RT14, RW02, Gunung Sahari Utara, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Sudin Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Pusat langsung menerjunkan 23 unit mobil guna memadamkan api. Dugaan sementara api dipicu oleh tabung gas yang meledak.

Awal mula api berasal dari tabung gas yang meledak dan tiba-tiba membesar lalu merembet ke lantai 2 rumah kontrakan yang dihuni sebanyak 50 KK.

Hingga saat ini petugas masih dalam pengecekkan lokasi kebakaran dan masih dilanjutkan pendinginan pada beberapa titik yang terbakar.

“Masih dalam pendinginan petugas. Kita pada saat kebakaran langsunh mengerahkan 23 unit mobil pemadam,” ujar Kasudin Damkar Jakarta Pusat Hardisiswan, Jum’at (21/12/2018).

Pihaknya juga mengimbau agar warga mengantisipai kebakaran dengan melakukan pengecekan kelistrikan, kompor gas, dan faktor penyebab kebakaran lainnya.

“Bagi warga sekitar, mari sama-sama terus mengecek kelistrikan, kompor gas dan lainnya. Karena kalau dari itu sudah dicek bisa mengantisipasi kebakaran yang terjadi,” pungkasnya. (deden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...