Usai Dilantik, Arief-Sachrudin Bidik PR Pembangunan Kota Tangerang

0 284

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Usai dilantik Wahidin Halim Gubernur Banten, pasangan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Arief R Wismansyah dan Sachrudin bakal mengejar sejumlah pekerjaan rumah (PR) pembangunan Kota Tangerang yang belum rampung.

“Banyak PR yang belum kita selesaikan, seperti genangan, pembangunan drainase tak serta merta menghilangi genangan. Itu juga harus ada peran dari masyarakat,” terang Arief kepada wartawam di Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Rabu (26/12/2018).

Ia menjelaskan, tidak hanya itu, terkait masalah pengangguran dan kemiskinan masih banyak. Oleh karena itu Arief dan pihaknya bertekat untuk menukik kebawah segala permasalahan yang ada di Kota Tangerang.

“Sebenarnya masyarakat itu harus jadi subjek, bukan objek. Bagaimana itu semua harus turut berperan aktif untuk pembangunan di Kota Tangerang ini. Belum lagi kemacetan, kita akan perbaiki 21 titik simpang,” paparnya.

Arief menambahkan, proyek pembangunan sport center, perpustakaan dan yang lainnya juga bakal dikebut pengerjaanya oleh pihaknya. Untuk program yang lainnya pihaknya juga sudah memasukan kedalam APBD 2019 mendatang.

“Jadi mudah-mudahan bisa kita kejar, bisa kita kebut target pembangunan di Kota Tangerang. Karena semua program kita mencangkup semua untuk bagaimana membuat masyarakat sejahtera, berdaya saing, akhlakul karimah dan memudahkan pelayanan masyarakat,” pungkas Arief. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...