Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Khawatir ‘Dicomot’ Madrid, Chelsea Perpanjang Durasi Kontrak Hazard?

0 327

CHELSEA,PenaMerdeka – Eden Hazard dalam skuad Chelsea, menurut sang pelatih Maurizio Sarri, mengaku bahwa masih sangat dibutuhkan. Maka itu ketika ada desas desus akan dipinang Real Madrid, manajemen Chelsea langsung rencananya bakal perpanjang durasi kontrak Hazard.

Pihak The Blues saat ini dikabarkan sedang menyiapkan sejumlah langkah untuk memperpanjang kontrak Hazard.

Isu yang beredar, Tim London Barat itu dalam pertarungan Liga Primer sedang menyiapkan klausul perpanjangan kontrak selama lima tahun dengan peningkatan gaji 100.000 pounds per pekan.

Pelatih berkebangsaan Italia itu mengaku memang tidak mempunyai kewenangan mempegaruhi manajemen klub. Dan saat ini pemain 27 tahun tersebut dilaporkan menerima 200.000 pounds tiap pekannya.

“Saya tak punya kekuatan untuk melakukan hal itu. Saya adalah pelatih, bukan presiden dan tidak ditugasi di pasar pemain,” tutur eks peracik taktik Napoli berusia 59 tahun ini.

Kontrak Eden Hazard bersama Chelsea sejatinya akan jatuh tempo pada musim panas 2020. Sarri ditengarai kuat mempunyai keinginan supaya pemain asal Belgia itu tetap bertahan di Chelsea.

“Saya tak tahu, tetapi saya pikir inilah saatnya yang tepat untuk memutuskan,” kata Maurizio Sarri dilansir dari laman London Evening Standard.

“Saya berpikir kami harus menyelesaikan masalah ini. Jika dia (Hazard) ingin merencanakan masa depan, kami harus merampungkan problem ini,” ujar Sarri.

“Saya tak punya kekuatan untuk melakukan hal itu. Saya adalah pelatih, bukan presiden dan tidak ditugasi di pasar pemain,” ungkap pelatih berusia 59 tahun ini.

“Saya pelatih. Saya ingin berbicara kepada Hazard hanya mengenai posisinya di lapangan,” katanya lagi. (ari/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...