Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Awal 2019, Berikut Jadwal Pertandingan Klub Papan Atas Premier League

0 168

MANCHESTER,PenaMerdeka – Laga Liga Inggris di pekan ke 21 pada awal tahun 2019 bakal mempertemukan Manchester City vs Liverpool. Dikabarkan menjadi salah satu pertandingan big match seru. Namun sejumlah klub papan atas peserta Premier League juga akan meladeni lawan-lawannya.

Pertandingan Man City versus Leverpool di Stadion Etihad pada Sabtu (3/1/2019) atau Jumat waktu indonesia sejatinya juga menjadi saksi kekuatan sepakbola klub di Inggris.

Saat ini kedua tim kini berada dalam klasmen yang tidak terpauh jauh. Liverpool di peringkat pertama sedangkan Manchester City di peringkat kedua.

Yang perlu dicatat adalah bahwa Livepool belum terkalahkan hingga pekan ke-20 Liga Inggris sudah mengoleksi 54 poin.

Sementara itu, Manchester City terpaut 7 poin di belakangnya. Kemenangan jadi incaran Manchester City guna memperkecil jarak poin dengan Liverpool.

Dan pada pertandingan lain, Tottenham Hotspur yang kini berada diperingkat ketiga akan bertandang ke markas Cardiff City pada Selasa (1/1/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Kemenangan wajib diraih Tottenham karena bisa berkesempatan untuk kembali menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris jika Manchester City dikalahkan oleh Liverpool.

Sementara itu, Chelsea akan menjamu Southampton dan Manchester United akan bertandang ke markas Newcastle United pada Rabu (2/1/2019) atau Kamis dini hari WIB. (deden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...