Helmy Halim ads

Akhir Tahun, Politisi Demokrat Rustiana Lestari Gelar Pesta Rakyat

0 345

KABUPATEN BEKASI,PenaMerdeka – Menjelang malam pergantian tahun, politisi Partai Demokrat, Daryanti Rustiana Lestari menggelar acara pesta rakyat di kediamannya, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, senin (31/12/2018) malam.

Daryanti mengatakan, acara itu dipersembahkan untuk menghibur masyarakat sekitar. Karena, masyarakat dan konstituennya yang tersebar hampir di seluruh desa dan kelurahan di wilayah Tambun Selatan banyak yang tak pergi untuk merayakan malam tahun baru ke luar daerahnya.

“Tujuan acara ini adalah untuk menghibur masyarakat yang tidak bisa pergi kemana-mana pada malam pergantian tahun,” terang Daryanti kepada penamerdeka.com, Selasa (1/1/2019).

Masih kata Daryanti, selain untuk menghibur masyarakat dan konstituennya, acara itu juga bertujuan untuk membangkitkan semangat masyarakat sekitar dalam menyambut pergantian malam tahun baru.

“Setahun sekali bolehlah buat saya mengadakan acara seperti ini. Untuk membangkitkan semangat masyarakat dalam menyambut pergantian malam tahun baru,” katanya.

Acara yang di isi dengan panggung hiburan rakyat ini, dihadiri oleh masyarakat dengan penuh antusias. Mereka datang silih berganti dari berbagai wilayah yang ada di Kecamatan Tambun Selatan.

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat bagus sekali, mereka banyak yang datang silih berganti,” pungkasnya. (Ers)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Zulfikar turut berduka
Disarankan
Loading...