Ads Helmi Halim

Wagub Andika Terima Bantuan Korban Tsunami dari FKUB Banten

0 242

BANTEN,PenaMerdeka – Bantuan korban tsunami yang diberikan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Banten diterima langsung oleh Andika Hazrumy, Wakil Gubernur Banten di posko bantuan bencana Pemerintah Provinsi, KP3B.

“Saya mewakili dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten menyampaikan terimakasih kepada majelis-majelis agama yang tergabung dalam FKUB Provinsi Banten,” terang Andika, Selasa (8/1/2018).

Andika menjelaskan, dengan kebersamaan yang terjalin antar semua pihak peduli bencana di Banten ini bisa membangkitkan dan memulihkan kondisi. Baik itu stabilitas ekonomi maupun sosial kemasyarakatannya.

Pemberian bantuan dari ormas keagamaan ini bukan sekedar bentuk empati kepada korban terkena musibah, namun hal ini merupakan bukti kebersamaan dan kerukuan umat beragama di Banten terawat dengan baik.

“Dengan kebersamaan ini kita bisa membuktikan, bahwasanya kerukunan umat beragama di Provinsi Banten Alhamdulillah bisa terjaga dan terawat dengan baik,” tegas Andika.

Sementara itu, M Romli, Ketua FKUB Provinsi Banten menambahkan, pihaknya mengaku pemberian ini berdasarkan arahan dari Wahidin Halim, Gubernur Banten supaya penyaluran bantuan bisa merata dan tepat sasaran.

“Jadi kan ini saran pak Gubernur, kalau mau mengasih bantuan langsung saja ke posko Pemerintah Provinsi Banten supaya penyaluran bantuannya itu tepat sasaran,” tambah Romli. (ersya)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...