Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Satpol PP Kota Tangerang Bakal Razia PNS Nakal ‘Keluyuran’ di Mall

0 230

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang bakal merazia Pegawai Negri Sipil (PNS) nakal untuk belanja di mall-mall saat jam kerja.

Cuatan itu lantaran banyaknya laporan dari warga yang melihat langsung PNS berkunjung ke Mall. Selain itu, kebanyakan PNS yang keluar pada saat jam kerja sekitar pukul 10.00 wib.

Mumung Nurwana, Kepala Satpol PP Kota Tangerang mengatakan, pihaknya banyak mendapatkan laporan terkait PNS yang keluar pada jam kerja. Namun, kebanyakan guru sekolah yang selesai mengajar.

“Masalah itu sudah kami bahas dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang untuk razia ke mall mencari PNS yang keluar pada jam kerja,” terang Mumung, Selasa (8/1/2019).

Ia menjelaskan, pihaknya juga akan melakukan razia anak-anak sekolah yang bolos. Bahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan bergerak mendatangi mall dan mencari PNS yang tidak patuh.

“Kita juga akan razia anak sekolah yang bolos. Untuk pelaksanaannya dalam waktu dekat kami akan melakukan razia. Bahkan titik kumpul anak sekolah juga akan kami lakukan razia lagi,” tandasnya.

Sementara itu, Akhmad Lutfi, Kepala BKPSDM Kota Tangerang menambahkan, pihaknya melihat dulu apakah benar mereka PNS atau memang guru yang selesai mengajar. Namun tidak menutup kemungkinan, pihaknya bersama Satpol akan merazia PNS yang bolos kerja.

“Kami sering mendapatkan laporan, untuk PNS yang bolos kerja maka kami bakal panggil dan juga melaporkan ke dinas mereka yang terkait untuk diberikan peringatan,” tambah Akhmad. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...