Peringati Hari Pohon, AP II Bagi-bagi Bibit Tanaman ke Penumpang Bandara Soetta

0 237

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Peringati Hari Pohon se-dunia, PT Angkasa Pura II (Persero) kantor cabang Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) membagikan 2.019 bibit tanaman kepada penumpang di seluruh terminal Bandara Soetta.

Sugeng Hariadi, Senior Manager Terminal 1 Bandara Soetta mengatakan, dalam rangka pemberian bibit tanaman kepada penumpang ini perseroan bekerjasama langsung dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI.

“Ini untuk menyadarkan masyarakat akan kesadaran menghijaukan lingkungan masing-masing sehingga mengurangi pemanasan global yang sudah terjadi belakangan ini,” terang Sugeng, Kamis (10/1/2019).

Sugeng menjelaskan, pemberian bibit tanaman diharapkan bisa menyadarkan masyarakat khususnya para penumpang di Bandara Soetta untuk peduli terhadap hijaunya lingkungan.

“Pertumbuhan penduduk di dunia khususnya Indonesia dari waktu ke waktu meningkat. Kita saat ini harusnya sadar kembali untuk menanam pohon, sehingga lingkungan kita apik dan selalu segar,” pungkasnya.

Diketahui, jenis bibit pohon yang diberikan seperti durian, rambutan, jambu, petai dan jenis lainnya. Selain itu, para penumpang disuguhkan dengan penampilan live music. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...