Helmy Halim ads

Kenapa Pemutaran Perdana di Garut? Ini Cerita ‘Kang Mus’ Soal Film Preman Pensiun

0 965

GARUT,PenaMerdeka – Hasil pengerjaan film layar lebar Preman Pensiun diharapkan kru dan pemain mampu menyedot perhatian pecinta sinema Indonesia. Pemutaran perdana dilangsungkan di Ramayana Mall, Garut, Jawa Barat, Kamis (17/1/2019).

Menurut Epy Kusnandar, film yang sebelumnya sukses sebagai sinetron dan ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta ini juga diharapkan menjadi film terbaik 2019.

Apalagi kata salah satu pemeran utama ini juga mengaku banyak hal yang bisa diambil manfaat dari film Preman Pensiun ini.

Lantaran dia beralasan, semua orang mempunyai khilaf dan tetap mempunyai kesempatan untuk berubah lebih baik.

“Karena manusia yang mau berubah tidak mudah, harus penuh darah, pokoknya mah harus usaha,” kata Epy di Ramayana Mall Garut.

Film Preman Pensiun versi layar lebar bercerita tentang para preman yang ingin taubat mereka dan hidup dengan menjalankan usaha atau bekerja.

Dia lebih jauh menjelaskan, bahwa nantinya film ini selain mampu memberikan hiburan tetapi bisa menjadikan film terbaik pada tahun 2019.

“Harapan sutradara dan para pemain Preman Pensiun bisa jadi film terbaik tahun 2019,” tandas Epy.

Film ini juga dikabarkan sengaja diputar perdana di Garut karena kru dan pemain memang banyak tercatat berasal dari salah satu wilayah di Provinsi Jawa Barat tersebut. Epy Kusnandar yang berperan sebagai Kang Mus memang dibesarkan di Garut.

“Sutradara, penulis serta pemain di film ini banyak dari Garut. Dan ini meripakan hadiah bagi warga Garut,” tandas Epy. (deden/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Zulfikar turut berduka
Disarankan
Loading...