Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Nama Wakil Walikota Tangerang Dicatut Pelaku Akun Palsu Modus Tipu-tipu Pulsa

0 251

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Akun Facebook yang mengatas namakan Sachrudin, Wakil Walikota Tangerang dipergunakan oleh orang yang tidak dikenal, Senin (21/1/2019) pagi.

Radit, salah satu keluarga dari Sachrudin membenarkan, bahwa pelaku yang tidak dikenal itu bermodus meminta pulsa kepada warga-warga yang di chatting mengatasnamakan akun pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang.

“Tadi pagi banyak orang-orang yang nanya ke saya, termasuk juga camat-camat di Kota Tangerang,” terang Radit kepada penamerdeka.com, Senin (21/1/2019).

Radit menjelaskan, bahwa Sachrudin hanya memiliki akun media sosial (medsos) Instagram saja yang bernama @Sachrudin_SRD.

“Beliau tidak memiliki akun medsos lainnya terkecuali Instagram. Banyak orang yang ngadu kesaya dengan menunjukan bukti chattingannya bahwa pelaku meminta pulsa,” tuturnya.

Pihak dari keluarga Sachrudin juga sudah memberitahukan kepada masyarakat luas melalui akun Instagram.

“Assalamuallaikum selamat pagi. PEMBERITAHUAN AKUN MEDIA SOSIAL WAKIL WALIKOTA yang asli atas nama @Sachrudin_SRD. Selain akun ini adalah akun palsu hati-hati jika ada yang menghubungi yang meminta sesuatu atas nama Wakil Walikota atau H. Sachrudin, TERIMA KASIH,” paparnya.

“Pemberitahuan, Wakil Walikota atau H Sachrudin hanya memiliki akun media sosial Instagram saja dan tidak memiliki akun media sosial lainnya, terima kasih,” lanjut pemberitahuan melalui akun Instagramnya.

Untuk saat ini, pihak dari keluarganya juga sudah melapor kepada Cyber Crime Polda Metro Jaya untuk menindak lanjuti kasus itu. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...