Gerindra Ads

Kalah Agregat 7-1, Persita Tangerang Kandas di 16 Besar Piala Indonesia

0 331

KABUPATEN TANGERANG,PenaMedeka – Klub asal Malang, Arema FC lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia usai mengalahkan Persita 3-0 di Stadion Benteng Taruna, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (3/2/19) malam.

Pada leg kedua babak 32 besar ini, skuad Persita, harus mengakui kepawaian Singo Edan (Julukan Arema) dalam mengolah si kulit bundar usai mengalami kekalahan tandang-kandang Piala Iandonesia.

Bermain di kandang lawan tak menyurutkan anak asuh Milomir Seslija untuk mencetak gol. Pemain asal Mali, Makan Konate mampu mencetak gol pembuka pada menit ke-24 lewat sepakannya di dalam kotak penalti.

Usaha skuad Pendekar Cisadane (julukan Persita) untuk menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas Candra Waskito di menit ke-28 masih melambung diatas mistar gawang Arema. Skor 1:0 untuk Arema bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, tim besutan Wiganda Saputra bermain lebih agresif. Namun usahanya untuk menyamakan kedudukan masih belum berhasil.

Jual beli serangan terus diperlihatkan dari kedua tim. Namun, tendangan keras Robert Lima pada menit ke-77 mampu memperbesar selisih gol. Skor berubah 2:0 untuk Arema.

Terus menekan, skuad Singo Edan terus menambah selisih gol. Sepakan Nur Hardianto di injury time dari sisi kanan gawang tak mampu dibendung Yogi Triana. Skor 3:0 untuk Arema.

Dari hasil ini, Arema berhasil Melangkah ke babak 16 besar dengan keunggulan angregat 7-1 setelah pada leg pertama skuat asuhan Milomir Seslija menang telak 4-1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pekan lalu. (ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...