Mobil Tamiya Geliat Lagi, Perwakilan Kota Tangerang Go To Japan

0 322

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Permainan mobil Tamiya mulai menggeliat lagi. Bahkan bukan hanya anak-anak, permainan yang satu ini pun turut digemari kalangan muda dan dewasa.

Seperti dalam event Tamiya Original Box (TOB) yang dilaksanakan di Graha Tamiya Jalan Scientia Garden U-06 Gading Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (3/1/2019).

Team Noobita yang berasal dari Kota Tangerang berhasil menyabet juara 3 dalam tingkat standart open race. Nantinya, Team Noobita bakal mewakili Kota Tangerang untuk event selanjutnya di Jepang.

Mr Jay, ketua pelaksana mengatakan, untuk mengikuti event Tamiya Original Box (TOB) ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi para peserta.

Diantaranya, mulai dari penggunaan dinamo biru, roler non bearing, penggunaan 4×4, mobil dan spare part original hingga penggunaan ban serta chasis.

“Kita masih buka pendaftaran peserta gratis dan untuk pengemar mini 4wd. Hang jelas lebih fair kreatifitas dan solidaritas aja,” terang Jay, Minggu (3/2/2019).

Untuk event seri selanjutnya bakal dilanjut pada Sabtu, (9/2/2019) hingga bulan Juli 2019 mendatang dan pemenangnya bakal mendapatkan uang sebesar Rp25 Juta serta keliling Jepang gratis.

Sementara itu, Ridho Fatullah salah satu anggota Team Noobita mengatakan, ia sangat sumringah lantaran bisa mewakili Kota Tangerang dengan menyabet juara 3 dalam event itu.

“Pastinya saya senang sekali menjadi juara, walaupun juara 3. Karena saya baru pertama kali ikut event ini dan belum lama hoby main tamiya lagi,” kata pria yang kerap disapa Idunk ini.

“Semangat saya untuk mengikuti event ini ingin menampilkan bibit baru pecinta Tamiya, khususnya di Tangerang Raya karena kejuaraan nantinya ini go to Japan,” lanjutnya.

Seperti diketahui, dalam event ini diikuti oleh 120 racer yang datang dari berbagai daerah seperti Bekasi, Bogor, Sukabumi, Serang dan kota-kota lainnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...