Bupati Zaki Minta Penghuni Gedung Eks Puspemkab Tangerang Hengkang

0 376

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Ahmed Zaki Iskandar, Bupati Tangerang meminta kepada warga untuk mengosongi ruangan di gedung eks Puspemkab Tangerang di Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Zaki menyatakan, berdasarkan hasil rapat koordinasi antara Pemkab Tangerang dengan Pemkot Tangerang diputuskan masyarakat diminta pindah ke lokasi lain.

Pengosongan tempat tersebut dengan tujuan pengaman dan pengawasan barang aset milik daerah.

“Iya meski kondisinya sudah kosong eks Puspemkab Tangerang harus aman juga kan,” terang orang nomor satu di Kabupaten Tangerang, Jumat (8/1/2019).

Ia menjelaskan, warga diminta dengan jangka waktu yang sudah ditentukan selama tujuh hari sudah dapat meninggalo lokasi itu.

“Saya sudah ingatkan kepada penghuni dari Senin (4/1/2019) kemarin agar segera mengosongkan lokasi tersebut,” tegasnya.

Ia menambahkan, kepada penghuni yang masih mengisi ruangan atau lokasi eks Puspemkab Tangerang segera mengkemas barang-barangnya.

“Jika terhitung tujuh hari masih ada. Jangan salahkan pemerintah apabila petugas berwajib yang memaksa mengeksekusi,” imbuhnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE