HGN ads Bekasi

Sachrudin Minta KNPI Berperan Aktif Dalam Pembangunan di Kota Tangerang

0 278

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Sachrudin, Wakil Walikota Tangerang meminta kepada KNPI Kota Tangerang berperan aktif dalam setiap pembangunan di Kota Tangerang.

Kata Sachrudin juga, KNPI harus menjalankan tugas fungsinya sebagai wadah berhimpunnya Organisasi Kepemudaan (OKP).

“KNPI diharapkan bisa memberikan pembinaan kepada OKP dan berkarya nyata untuk kesejahteraan masyarakat,” tegas Sachrudin saat menerima audiensi pengurus DPD KNPI Kota Tangerang di ruanganya, Jum’at (8/2/2019).

Menurutnya, KNPI harus mampu berkontribusi untuk kemajuan pemuda Kota Tangerang dan membantu pemerintah.

Selain itu juga, untuk menyelesaikan persoalan-persoalan kepemudaan seperti pengangguran dan kenakalan remaja.

“Jika ingin diakui masyarakat KNPI harus memberikan manfaat untuk masyarakat. Caranya buat komitmen bersama membesarkan organisasi,” tegasnya.

Sementara itu, Uis Adi Darmawan, Ketua KNPI Kota Tangerang menyatakan, saat ini KNPI sedang tahap pembenahan secara internal yaitu penyelenggaraan Muscam se-Kota Tangerang dan pembinaan kepada OKP yang berhimpun.

“KNPI jua sedang berupaya mengurangi angka pengangguran dengan meningkatkan wirausaha kreatif pemuda dan memanfaatkan teknologi untuk hal yang positif,” jelas Uis.

Dia menambhakan, tidak hanya itu, termasuk masalah narkoba di kalangan pemuda dengan meningkatkan kinerja Tim Pantas Juara (Pemberantas Judi Aids dan Narkoba).

“Kami komitmen siap mendukung program Pemerintah dan berpartisipasi. Namun, KNPI juga memberikan masukan saran pemikiran atas issu yang berkembang di masyarakat agar menjadi solusi,” imbuh Uis. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE