Helmy Halim ads

Lagi, Bank Banten Dipercaya Salurkan Dana BSNT Jamsosratu

0 241

BANTEN,PenaMerdeka – Bank Banten kembali dipercaya untuk salurkan dana BSNT Jamsosratu (Bantuan Sosial Non Tunai Jaminan Sosial Rakyat Banten Bersatu) Periode 2019.

Hal tersebut tertuang dalam Perjanjian Kerjasama (PKS) yang ditandatagani Direktur Bank Banten Jaja Jarkasih dengan Kepala Dinas Sosial Provinsi Banten Nurhana di Serang, Senin (11/2/2019).

Jaja mengungkapkan, BSNT Jamsosratu adalah kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten untuk memberikan perhatian, perlindungan dan jaminan sosial terhadap penerima bantuan dalam bentuk non tunai.

Program ini, kata Jaja, merupakan bentuk kepedulian Pemprov Banten kepada warga prasejahtera di Banten.

“Kami berterima kasih kepada Pemprov Banten karena telah kembali mempercayakan kami sebagai penyalur dana Jamsosratu. Jika pada Tahun 2018 BSNT Jamsosratu disalurkan melalui Bank Banten sebesar Rp.10 Miliar yang disalurkan kepada 11.407 Rumah Tangga Sosial (RTS), pada tahun ini bantuan yang akan diserahkan melalui Bank Banten mengalami peningkatan dengan total dana menjadi Rp. 33 Miliar untuk 18.932 RTS penerima bantuan,” jelasnya.

Kembali disalurkanya BSNT Jamsosratu melalui Bank Banten, Jaja menuturkan, merupakan wujud Komitmen pihaknya untuk mendukung program tersebut.

Sebab kata Jaja, program tersebut sejalan dengan misi Bank Banten, yaitu mendukung program pembangunan untuk pertumbuhan ekonomi dan kemakmuran masyarakat Banten. (ersya)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Zulfikar turut berduka
Disarankan
Loading...