Ads Helmi Halim

Arief Minta Pegawai Pemkot Tangerang Tingkatkan Kualitas Pengadaan Barang dan Jasa

0 185

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar pelatihan pengadaan barang dan jasa Pemerintah Angakatan I di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

Pelatihan ini diikuti sebanyak 40 ASN Pemkot Tangerang yang bertugas menangani kegiatan pengadaan barang jasa pemerintah dan berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 18 – 21 Februari 2019.

Arief R Wismansyah, Walikota Tangerang mengatakan, pegawai Pemkot Tangerang harus mampu meningkatkan kemampuannya dalam hal pengelolaan barang jasa pemerintah.

“Apalagi sekarang kita tahu kalau peraturannya terus diperbarui,” terang Arief melalui video conference di ruang diklat BKPSDM, gedung Cisadane, Tangerang, Senin (18/2/2019).

Arief menyatakan, nantinya peserta pelatihan dapat mensosialisasikan apa yang telah dipelajari kepada pegawai lainnnya yang belum berkesempatan mengikuti pelatihan barang jasa.

“Kegiatan diklat ini dapat jadi sarana pembelajaran, karena sering terjadi kesalahpahaman tentang pengadaan barang dan jasa. Untuk itu saya minta semua peserta fokus,” jelasnya

Ia menambahkan, tak ada yang perlu ditakuti selama bekerja sesuai dengan aturan dan itikad baik untuk menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan kebutuhan pembangunan Kota Tangerang.

“Tingkatkan lagi profesionalitas pegawai Pemkot Tangerang di bidang barang dan jasa. Jangan ditakuti kalau itu bekerja sesuai aturan,” imbuh Arief. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...