Fadhlin WH Bicara Efek The Power Of Emak-emak Hingga Sayangnya Seorang Ibu

0 399

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Tokoh Muda M. Fadhlin Akbar menyebut The Power of Emak-emak menyimpan efek kekuatan yang tak bisa terbilang.

Bukan tanpa sebab kata putra Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) ini, dia mencontohkan dari kaum ibu bisa menjaga anak yang sedang tertimpa sakit hingga sabar merawat kesembuhan buah hatinya.

“Ketulusan hati seorang ibu tidak bisa kita ukur ketika merawat anaknya. Merawat yang sakit sambil menangis penuh kasih sayang hingga anaknya sembuh,” kata pengusaha muda yang biasa disapa Fadhlin WH ini saat ngobrol santai di RM Jaga Rawa, Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (18/2/2019).

Menurutnya, saat ini ibu-ibu harus lebih menjaga buah hatinya lantaran belakangan ini ada virus yang sedang menyerang di masyarakat.

Dia mengaku bahwa anaknya sempat di rawat karena virus kawasaki. Dengan ketulusan seorang ibu sabar menjaga anaknya.

Pasien akan mengalami radang dan batuk serta muntah. Dan akan mengalami kenaikan suhu badan hingga 40°c.

“Saya mengalaminya. Kalau gak salah nama virusnya kawasaki. Sekarang lagi musim penyakit itu. Di rumah sakit hampir semua pasien anak menderita virus itu. Makanya buat mencegahnya kasih vitamin,” tukas Fadhlin.

Ketulusan seorang ibu sangat luar biasa kalau kita ambil sample kasus seperti ini saja.

“Yaa makanya kita kudu (harus,red) sayang sama istri dan istri kita. Keihlasan orang tua atau istri di rumah sangat membantu usaha kita,” tandas Fadhlin. (ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...