Ads Helmi Halim

Posisi Wagub DKI dari PKS Dinilai Maksimal Dukungan ke Prabowo-Sandi

0 198

JAKARTA,PenaMerdeka – Posisi Wakil gubernur (Wagub) DKI Jakarta yang nantinya berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bakal mendukung pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Zakaria, Ketua Bidang Humas DPW PKS DKI menjelaskan, partainya yang merupakan anggota koalisi pendukung Prabowo-Sandi terus menggenjot kampanye kepada masyarakat melalui seluruh caleg.

“Hampir seratusan caleg di DKI Jakarta melakukan hal yang sama kader PKS sendiri. Dibantu calegnya tidak ada yang tidak promosikan Prabowo-Sandi,” terang Zakaria saat dihubungi, Rabu (20/2/2019).

Terlebih, kata Zakaria menambahkan, kampanye tersebut bakal terasa maksimal apabila pengganti Sandiaga Uno berasal dari Partai PKS.

“Nah, nanti apalagi kalau jadi posisi Wagub DKI Jakarta yang mengisi dari PKS pastinya kan tambah maksimal lagi soal dukungan untuk calon presiden nomor urut dua,” imbuhnya.

Sejauh ini, nama kader terbaik PKS yang dicalonkan sudah diketahui oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Mereka adalah Abdurrahman Suhaimi, Agung Yulianto, dan Ahmad Syaikhu. (deden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...