Tangerang Bershalawat, Bentuk Perjalanan Panjang Kota Berusia 26 Tahun

0 340

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Ribuan masyarakat antusias mengikuti kegiatan Tangerang Bershalawat 2019 dengan bintang tamu Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf, Jum’at (22/2/2019) malam.

Tangerang Bershalawat kembali digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam rangka memperingati ulang tahun ayau HUT Kota Tangerang yang ke-26 yang jatuh pada tanggal 28 Februari 2019 mendatang.

Arief R Wismansyah, Walikota Tangerang beserta Wakil Walikota H. Sachrudin dan unsur Forkopimda turut hadir acara yang digelar di pelataran Masjid Raya Al A’zhom, di Masjid Raya Al A’zhom, Jalan Satria Sudirman, Sukaasih, Kota Tangerang.

Arief menyampaikan, agar seluruh masyarakat Kota Tangerang dapat mengambil hikmat dari perjalanan panjang berdirinya kota yang akan genap berusia ke-26 tahun.

“Karunia Allah SWT terhadap kota ini harus dijaga dan dirawat betul-betul. Karena masyarakat kota Tangerang kaya akan budaya dan perbedaan, dan harus tetap terjaga,” terang orang nomor satu di Kota Tangerang ini.

Arief juga mengajak kepada jamaah yang hadir untuk memanjatkan doa bagi kebaikan kota yang bermotto Ahklakul Karimah ini serta mengingat perjuangan Rasulullah dalam memperjuangkan umat muslim.

“Nilai-nilai yang diwariskan menjadi pedoman kita mewujudkan masyarakat yang berakhlakul kharimah. Mari doakan Kota Tangerang dan masyarakatnya untuk selalu dalam lindungan Allah SWT,” harapnya.

Selain dihadiri Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf, Tangerang Bershalawat juga diisi dengan tausiyah dari Habib Jindan bin Novel. Jamaah yang hadir tak hanya berasal dari Kota Tangerang. Namun ada yang berasal dari luar kota seperti Tegal dan Karawang. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE