Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Empat Saksi Diperiksa Polisi Terkait Kebakaran di RSUD Kota Tangerang

0 183

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Empat orang saksi diperiksa pihak Polres Metro Tangerang Kota terkait insiden kebakaran di RSUD Kota Tangerang, Senin (25/2/2019) kemarin.

Menurut Kompol Abdul Rachim, Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, empat orang saksi belum bisa disebut dari mana. Namun, saksi itu sudah diperiksa.

“Empat orang saksi sudah kita minta keterangan. Selengkapnya nanti kami akan beri informasi,” terang Abdul Rachim saat ditemui diruanganya, Rabu (27/2/2019).

Kata dia, Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri telah mengecek panel listrik di lokasi untuk menyelidiki penyebab peristiwa kebakaran. Namun, hasilnya belum diketahui.

“Puslabfor dari pusat juga sudah melakukan pemeriksaan terkait panel listrik RSUD Kota Tangerang kemarin dan kita masih tunggu hasilnya,” imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, RSUD Kota Tangerang pada Senin, 25 Februari 2019, sekitar pukul 23:00 WIB kemarin malam, dilanda kebakaran.

Api yang muncul diduga dari korsleting panel listrik di lantai satu itu sempat menjalar hingga ke lantai tujuh gedung RSUD Kota Tangerang. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...